· 

Bersihkan Diri Dari Insomnia Dengan Trik Dan Kiat Ini

Insomnia tidak harus menjadi musuh yang menghambat tidur Anda. Anda sebenarnya bisa dihancurkan dengan cukup mudah jika Anda menggunakan kiat para ahli dan trik untuk menghilangkannya. Artikel ini memiliki informasi cara tertidur.

 

Kehangatan teh mungkin membuat Anda rileks. Teh herbal juga memiliki sifat merangsang tidur lainnya.

 

Coba gosok perut Anda ketika Anda lelah. Merangsang perut dengan cara ini benar-benar dapat membantu meningkatkan tidur. Ini membantu Anda untuk membantu pencernaan Anda dan meningkatkan pencernaan.

 

Banyak orang yang menangani nyeri radang sendi juga mengalami insomnia. Rasa sakit dari kondisi ini bisa cukup parah untuk membuat Anda tetap terjaga sepanjang malam. Jika ini yang membuat Anda tidak bisa tidur, pertimbangkan mandi air panas yang diikuti dengan latihan relaksasi dan, mengambil beberapa ibuprofen, dan ibuprofen semuanya terbukti mengurangi rasa sakit dan membuatnya lebih mudah untuk tidur.

 

Baca juga : penyubur kandungan alami agar cepat hamil

 

Tryptophan adalah bantuan tidur alami yang ditemukan di banyak makanan. Makan makanan dengan triptofan sebelum waktu tidur dapat meningkatkan kemungkinan jatuh tidur lebih cepat. Beberapa makanan yang mengandung triptofan termasuk susu hangat, keju cottage, kacang mede, kalkun dan telur.

 

Jika insomnia telah mengganggu Anda selama beberapa saat, maka inilah saatnya untuk menemui dokter Anda. Insomnia umumnya dapat menjadi sesuatu yang disebabkan oleh kehidupan, tetapi itu bisa menjadi kondisi medis. Temui dokter Anda dan diskusikan tidur Anda untuk menyingkirkan masalah besar.

 

Bicaralah dengan dokter Anda sebelum mengambil alat bantu tidur OTC yang Anda pertimbangkan untuk digunakan. Ini terutama benar jika Anda perlu menggunakannya dalam waktu lama. Mungkin aman untuk penggunaan sesekali, tetapi bisa berbahaya jika dikonsumsi terlalu lama.

 

Banyak orang menonton jam ketika mereka bangun dengan insomnia. Khawatir tentang hidup Anda dapat membuat Anda tetap terjaga.

 

Satu hal yang harus Anda pikirkan ketika Anda mencoba untuk mengalahkan insomnia adalah tidak memaksakan diri untuk tidur. Anda mungkin mendapat manfaat dari hanya pergi ke tempat tidur ketika Anda merasa lelah daripada mencoba mengikuti jadwal reguler yang tidak sesuai dengan jam internal Anda. Ini mungkin tampak kontradiktif, tetapi banyak yang mencoba memaksakan diri untuk tidur ketika menunggu sedikit dapat membantu.

 

Baca tentang efek samping dan bahaya obat tidur sebelum menggunakannya. Pil tidur mungkin membantu untuk waktu yang singkat, tetapi sebelum Anda meminumnya, Anda harus berbicara dengan dokter Anda. Anda juga harus membaca tentang efek sampingnya.

 

Tempat tidur Anda bisa menjadi alasan mengapa Anda tidak bisa tidur. Anda harus memiliki tempat tidur yang nyaman. Jika kasur Anda tidak cukup kuat, ini mungkin mengapa Anda tidak bisa tidur. Sepertiga dari hidup Anda dihabiskan di tempat tidur itu, sehingga kasur yang tepat sangat penting.

 

Letakkan semua kekhawatiran Anda ke pena dan kertas. Terobsesi dengan stres yang Anda alami dan dapat menyebabkan masalah tidur. Cara yang bagus untuk menempatkan masalah ini dalam perspektif adalah menuliskan masalah Anda dan mencari solusi potensial. Memiliki strategi dapat membantu Anda menangani solusi yang ditulis meminimalkan stres dan membuatnya lebih mudah untuk tidur.

 

Kebisingan dapat menyebabkan banyak orang. Bahkan suara kecil dapat membuat beberapa orang mengalami kesulitan tidur. Hapus semua sumber kebisingan dari kamar Anda. Jika rumah Anda berada di daerah yang bising, cobalah untuk mendapatkan mesin yang mengeluarkan derau putih untuk menutupi kebisingan biasa.

 

Jangan tidur siang jika Anda menderita insomnia. Walaupun tidur siang mungkin sulit untuk dilawan, tidur siang bisa menjadi bumerang dan membuat sulit tidur ketika Anda seharusnya berada di tempat tidur. Tetap terjaga di siang hari untuk membantu diri Anda tidur lebih nyenyak di malam hari.

 

Baca juga : Insomnia Membuat Anda Tetap Up Night? Tips Ini Dapat Membantu

 

Lingkungan kamar tidur Anda yang mendorong tidur. Pastikan Anda tidak memiliki lampu yang masuk di jendela. Anda mungkin akan membutuhkan lebih dari kerai untuk mencegah cahaya yang tidak diinginkan. Tirai yang bagus untuk menutupi kerai dapat membantu.

 

Pastikan Anda mematikan lampu sebelum tidur. Ini meniru matahari saat terbenam dan mempersiapkan tubuh Anda tahu bahwa hampir waktunya untuk tidur. Anda akan mulai rileks dan mengantuk.

 

Kamar tidur Anda seharusnya hanya digunakan sebagai tempat untuk tidur dan aktivitas intim, jadi Anda harus menghilangkan segala sesuatu yang ada di ruangan yang dapat menghalangi kemampuan Anda untuk tidur. Menonton TV sebelum tidur adalah tradisi yang dihormati waktu, dan harus dihindari.

 

Tidur siang dapat mengganggu kebiasaan tidur yang teratur. Itu juga bisa membuatnya jadi Anda dapatkan.

 

Mandi air hangat rilekskan tubuh Anda sebelum tidur akan membantu Anda rileks. Suhu tubuh Anda turun setelah keluar dari bak mandi. Merangkak dengan senang ke tempat tidur Anda setelah mandi air hangat yang bagus akan membantu Anda tidur.

 

Berolahragalah sesering mungkin. Jangan lakukan ini sebelum tidur, sebelum tidur. Aktivitas ini akan lebih membangunkan Anda daripada membantu Anda mendapatkan istirahat yang baik.

 

Hindari tidur siang dan latih tubuh Anda agar lebih baik tertidur di malam hari saat seharusnya.

 

Pastikan ponsel Anda mati saat Anda tidur. Suara konstan dari pesan yang masuk, pesan teks dan email dapat mengganggu Anda. Hindari menstimulasi pikiran Anda pada siaga setiap malam. Matikan ponsel Anda dan tinggalkan di ruangan lain sehingga Anda tidak akan tergoda untuk memeriksanya sebelum tidur.

 

Jangan biarkan hewan peliharaan berada di dekat Anda saat tidur. Ini mungkin menyakitkan untuk tidur tanpa hewan peliharaan Anda, tetapi mungkin diperlukan untuk tidur.

 

Olahraga dapat menjadi cara yang baik untuk melepaskan diri dari insomnia. Latihan rutin sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari Anda dapat berarti tidur yang lebih lama dan lebih dalam, jadi pastikan Anda melakukan jalan cepat atau menikmati beberapa bentuk olahraga sehat lainnya selama hari Anda. Hindari melakukannya sebelum tidur karena ini sebenarnya dapat mencegah Anda tidur.

 

Coba melatonin jika Anda tidak ingin minum obat tidur bukan untuk Anda. Ini adalah senyawa yang membantu mengatur tidur Anda. Tubuh Anda bahkan menghasilkan melatonin ini juga. Beberapa orang tidak membuat cukup melatonin untuk mendapatkan tidur yang layak.

 

Baca juga : Obat Herbal Penyubur Kandungan Alami Agar Cepat Hamil Di Apotik

Apa pun alasan insomnia Anda, artikel ini memberikan beberapa tips hebat untuk membantu Anda. Mereka telah diuji oleh sesama orang yang menderita insomnia dan harus membantu. Jika Anda benar-benar mencoba melakukan perubahan, segera insomnia Anda akan hilang.